Rabu, 31 Maret 2010



Biota Internet - Full Enjoy Internet
Alamat :
Jl. Wahid Hasyim, 105,
Dabag, Condong Catur, Depok,
Sleman, Jogjakarta


Selamat Datang Di Blog Biota Internet - Jogjakarta


Hellow, buat mas, mbak, bapak, ibu, semuanya....

Silahkan isi :
  1. Saran
  2. Ide
  3. Kritik
  4. Uneg-Uneg
di kolom komentar dibawah ini untuk kenyamanan dan kemajuan Biota Internet.

  • Untuk komplain kerusakan hardware misal keyboard, mouse, meja, monitor,head phone dan sofa yang rusak atau tidak nyaman tolong disebutkan nomer Box nya, supaya kita segera menindak lanjuti dengan secepatnya.

  • Untuk memperoleh informasi terbaru atau ter-Update tentang Film, MP3, Update Antivirus, Video Clip, Dll yang disediakan Biota Internet, kamu dapat melihat di menu "Info Terbaru" disebelah kanan. Semuanya itu bisa kamu dapatkan dan nikmati di Biota Internet.

  • Maaf tidak melayani permintaan Download

Klik tulisan "Komentar" dibawah ini untuk memulai mengisi.

Ok, Met Ber-Internet Ria di Biota Internet :-)

163 komentar:

biotainternet mengatakan...

test..

maaf, bagi yang telah mengisi komentar mulai dari tgl 14 April 2010 silahkan diulangi, karena ada gangguan system di blogspot sebagian komentar anda tidak dapat kami baca dan hilang. silahkan re-Post kembali.

thanks

Anonim mengatakan...

...oke lah klo begitu.....


biota maju terus i loph u pull.................

Anonim mengatakan...

bikin member BIOTA dong

biotainternet mengatakan...

@anonim

Untuk pengadaan member biota sudah pernah kami bahas dalam rapat kami. setelah ditimbang2, kesimpulannya mohon maaf, saat ini pengadaan member tidak bisa kami adakan. :-)

Ok, Thanks For Visiting At Biota Internet :-)

Untuk semuanya, yg Ngisi Komentar tolong dikasih Nick Name yaaa.. supaya kita ga bingung tujuan balesan jawaban.

wewe mengatakan...

wah ada blognya ya,ane pelanggan setia nih :),bandwith biota emang manteb pol,cocok banget buat nyedot2 :p
bravo biotanet ^^V

saran:kalo bisa spec kompinya diupgrade,berat bgt bwt multitask/copy file gede

biotainternet mengatakan...

@wewe

mas wewe, speknya dah lumayan deh heheheh...
misal di upgrade tapi kalo buka aplikasinya buanyak ato ber-aktifitas dengan aplikasi dan file gede2 yang buanyak banget, hardware segede gaban pun ya tetep jadi berat bozz hehehe.. komputer kan tetep punya daya maksimal bekerja juga. jadi saya kira kitanya tetep kudu mengatur sendiri dalam bekerja dengan komputer, gitu boz.. oke ya bozzzz hhehehe...

oke boz wewe thanks for visiting at Biota Internet and keep Lets Get The ROCK ! :-)

Unknown mengatakan...

Akses internet biota udah lumayan tinggi, tapi kok ketika mau rampung downloadnya malah melambat ya..?? apa ini disengaja..?? tlong aksesnya di normalin aja.. takutnya nanti ada yang ga nyaman lalu ngehack bandwidth biota.. kan bisa berabe..

trs keyboarnya banyak yang susah buat ngetik, mohon diganti.. trims.

biotainternet mengatakan...

@smp

sebelumnya kita ngucapin thanks banget atas kunjungan dan saran, kritik nya di Biota Internet. Kita sangat menerima dan mengharapkan selalu kritik dan saran dari para pengguna Biota Internet hehehe...

begini boz utk masalah bandwith ketika download, kita tidak pernah mengubah/memainkan bandwith pada traffik yg disedang dipake user, maksudnya kita tidak pernah memainkan bandwith pada user yg sedang download. Kita sudah memanajemen bandwith sebaik mungkin untuk kepuasan user.

Nah, yang perlu diketahui kenapa terkadang bandwith bisa menurun ketika download. Beberapa sebab umumnya sebagai berikut :
1. Bandwith itu kan kita sewa dari ISP, Bandwith itu wujudnya gelombang ber-frekuensi.Pada situasi2 tertentu bandwith bisa menurun karena ada masalah dari ISP nya.
2. Bandiwth tidak stabil bisa karena cuaca alam juga.
3. Jatah bandwith pada Box anda hampir mencapai titik maksimal yg ditentukan oleh system Server Router kita, Nah jika sudah mencapai titik jatah maksimal sementara anda men-download banyak file secara otomatis speed download anda akan turun dan ini diatur otomatis oleh Mesin Server Router bos :-)
4. Lokasi server yang anda download berada sangat jauh, misal amerika ,eropa umumnya download dimana lokasi server jauh speed akan naik turun bos.

Saran kita bos,
untuk menjaga stabilitas speed bandwith ketika download via Browser atau IDM dan sejenisnya, coba satu satu dulu, jadi satu dulu di tunggu sampek proses download slesei lalu dilanjut lagi atau dua-dua dulu jg gpp, Intinya kalo download jangan langsung buanyak file, silahkan di coba dan amati speednya pasti ada perbedaan dibandingkan download langsung buanyak :-)

Semoga penjelasan diatas menjadi bahan analisa untuk bos smp :-) And jangan sungkan-sungkan kalo mau kasih kritikan lagi hehehe..:-)

Untuk keyboard,jangan kwatir kita sedang proses mengganti yg susah bwt ngetik. untuk beberapa minggu ini kita targetnya mengganti Karpet dan cat ulang tembok masalahnya udah banyak user yg komplain masalah karpet hehehe... mungkin bulan depan bos keyboard yg susah bwt ngetik diganti tapi gak langsung semua lho, bertahap mungkin 2 keyboard dulu, selanjutnya nyusul 2 keyboard lagi, dst... hehehe.. tenang aja bos pasti diganti kok

Oke, Thanks visiting At Biota Internet.

Unknown mengatakan...

Ok bos, penjelasan tentang manajemen bandwidth aku dah paham berhubung aku jga ngajar komputer SMP.. Mkasih ya penjelasannya..

Umm, pake operator yang ramah juga sangat berpengaruh loh.. operatorna kurang ramah tuh boz..

Satu lagi, kalo siang kipas angin yang di dekt bilik 8 atau 9 itu ga berfungsi ya walau dah nyala.. panas banget disana kalu siang.. Oke semoga kritik dan saranku membantu demi kemajuan biota..

biotainternet mengatakan...

@SMP

Btw, Operator cewe apa Cowo? yang biasa jaga jam berapa Boz? ..( tapi biasanya kalo pagi jam 7-9 emang pada nahan ngantuk, jadi mungkin mukanya belum seger terkesan dingin/gak ramah hehe.. harap maklum kalo pas jam-jam segitu ya boz hehe.. ) ok boz kita koreksi masalah keramahan operator nya :-)

semua kipas angin berfungsi kok, kalo misal terasa panas di siang hari, langsung bilang ke operatornya bwt ngidupin kipas angin, kita sudah tau kok kalo siang juga panas banget walo ac dah nyala.

Untuk sa'at ini biota ada kendala di daya listrik yg kurang jika smua AC di hidupkan pada siang hari sering anjlok. Untuk daya listrik Biota sedang mengurus ke PLN untuk menaikan daya listrik.

Oke Boz, Kita selalu menerima Kritik kok, jangan sungkan-sungkan meng-Kritik Boz. :-)

OP Fajar mengatakan...

User ada yg request film, OP yang suka DL tolong Download-in http://downloadbox.org/49547-kung-fu-hiphop-2-2010-cn-dvdrip-xvid-xtm.html

Thx B4

OP Andy mengatakan...

Juni ini film terbaru :
1.the karate kid
2.kungfu hip-hop 2
3.The A team
4.Belum Cukup Umur
5.cinderella Jakarta

tkz,.. !!

Anonim mengatakan...

headset no 6,7,11 g ada...rusak???

Unknown mengatakan...

Operatornya cewek bos, berkacamata... Hemmz, mahal banget senyumnya.. ga ramah...

Kalo untuk malem ini pelayanannya dah bagus kok...

Ok, semoga biota tambah maju dan nyaman...

Anonim mengatakan...

OP yg kurus, belah tengah rambutnya dan berkumis agak kurang ramah, biasanya pelanggan ditanya mau box yang mana (minta duduk atau lesehan).
kalau sama dia dipilihkan sesuka dia.
headset box no 6 mati sebelah
mohon ditindak lanjuti.
haturnuhun.

OP Martin mengatakan...

@Anonim

Terima kasih atas saran & kritiknya kepada saya... Mohon maaf atas ketidak nyamanan yg anda peroleh...
Untuk kedepan insyallah saya akan mencoba untuk lebih ramah lagi terutama untuk selalu menawarkan minta duduk atau lesehan.... hanya saja bila dalam keadaan penuh kami sebagai OP tidak bisa memberikan pilihan lain selain KBU yg kosong... atau bila ada beberapa KBU yg kosong tapi belum dibersihkan kita memberikan KBU yg telah dibersihkan.... kadang juga ada beberapa komputer yg membutuhkan perawatan atau perbaikan jadi harus kami kosongkan, sehingga tidak ada pilihan lain yg kami tawarkan kepada anda...
Sekali lagi terima kasih atas kritik & sarannya... Mohon maaf atas ketidak nyamanan yg anda peroleh...

Anonim mengatakan...

menurut saya toilet nya diperbaikin donk,

tkz

OP Fajar mengatakan...

Area belakang sedang ada renovasi, untuk masalah toilet sedang kami usahakan untuk segera dapat digunakan, oleh karena itu kami memohon untuk user semua, buanglah sampah pada tempatnya yang telah disediakan, toilet bukan untuk membuang sampah apalagi pembalut dan celana dalam. Terima Kasih atas kerjasamanya.

Anonim mengatakan...

kl untuk warnet satu ini sih, favorit gw bgt...
bawa hoki mulu buat gw, mudah2an hari ini jg, hihihi....maju trus biota...satu lg kl operatornya cantik2 tambah betah lg nih...:D

OP Fajar mengatakan...

Terima Kasih untuk pelanggan yang selalu setia mengunjungi Warnet kami. Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan kritik dan masukannya. :)

Anonim mengatakan...

tapi sekarang kalo posisinya KBU kosong semua gmn mas?
agak kurang nyaman kalo
OP-nya irit senyum dan kurang ramah.

Anonim mengatakan...

maaf mas sebeLumnya kalo ngomongnya agak primitif..
tapi nhe kesannya membawa dampak positif bagi qami para pecinta biota net..
begini,setiap kali pelajaran agama,pasti yang di bahas pada bab pertama adalah tentang "bersuci".
kenapa demikian?? karna kesucian itu kunci dari pada kenyamanan terLebih sebagian daripada iman..



mas,mb'...
ehmm,,kuq toiLet nya dah beberapa bulan ini blum juga di perbaiki ya..
sementara itu sangat penting, sederhana saja ada temen yang kepepet N kebelet truz mo pulang kozZ nya malah jauh, truzz bagaimna?? haruz kah numpang ditoiLetnya t4 Lain..waduh ntar kami malah kena biaya tambahan dunk,1000 untuk buang air kecil 2000 untuk buang air besar.hehehe..
moHon di tinjau kembali..
mohon maaf kalo ada kata2 salah,ato g' sopan. .!!!

biotainternet mengatakan...

untuk Toilet kita sudah berusaha mendatangkan beberapa jasa sedot WC. masalah terjadi jasa sedot WC ditungu gak dateng-dateng. Dan kami terus mencari jasa sedot WC lainya.

bagi para pengunjung Biota yang mempunyai informasi jasa sedot WC yang "ampuh" silahkan memberikan informasi dan kirim sms di nomor ini : 085725930105

biotainternet mengatakan...

sodara-sodara semua, toilet sudah kami perbaiki.

Anonim mengatakan...

manteb warnet nya download link lokal bisa nyampe 500kbps ^^ tapi kadang 100-200kbps, terus koleksi software ,game,music,film,dll tambahin lagi lah

OYsi mengatakan...

OP yg kurus, belah tengah rambutnya dan berkumis agak kurang ramah, ... hahahha... hati2 tu,uh... ntar pulang bisa di hadang... hahahha.... dihadang minta in tanda tangan aja maksudnya.. hahhaa.. kenalan.. kan kalo ngga kenal maka ngga sayang.... Katanya siih... hehehhe...
--------------------------------------------
comment tentang biota bagiku... Ngga ada yg perlu dikritik msoalnya dah maksimal deh kayaknya sih...hehehhe... untuk fasilitas tertentu itu juga gara2 konsumen ngga mau kerja sama dalam merawat alat2.. dan makainya sal-asalan.. hahahha... parah BoY... padahal kan utk masalah bandwith ngga pernah ku rasain lelet.. ya dulu pernah sih lelet .. itu juga gara2 masalh tikus makan kabel di atap... Woeee tikus jangan ganggu kalo ngga mau ku matii .. hahha..
------------------------------------------------
lah mas mau download aja suruh2 orang... jiahahha.. kan banyak tu,uh alamat2 yg dah pada gratis... untuk film Indo ya kudu bersabar... masa negara sendiri mau juga di bajak... Parah Kau BoY... hahha...
ku download juga. ngga cuma lagu .. video klip, film pasti, game, juga.. game portable... pasti.. software.. pa lagi.. hahaha.. bagaiman kita bisa meminimalkan biaya dengan kebutuhan kita.. kalo dah di warnet mah ngga terasa den... tau2 dah 15 jam.. hahhaa... Ongkos membengkak tu,uh.. pasti.
-------------------------------------
Seneng kan mahal harganya... Thank's buat biota mantap dah.. hahhaha... Bagi Facebook Crew Biota donk.. hahhaha.. biar bisa share... apa aja .. tau pas butuh... hahha.. chip contohnya ... jiahaha...
-------------------------------------
Apalagi Yah... emmmm... skalian aja yah... biar kaya cerpen panjang minta ampun... hahhhaa
-------------------------------------
Ku yg pake nick name yG aneh2 ..
kadang User kadang personal,onal,pasword, ngga pernah pake nama asli..
jadi OP biota pun ngga tau nama aku tapi tau aku... yg tiap kali pasti berjam-jam... ampe keluar biota pantat keluar akar pohon.. hahhaha...
OOoh ya ini Facebook aku... muchamad.nur.rois@gmail.com
-------------------------------------
facebook aja ya cukup.. yG lain nyusul aje.. kan lum tentu yG laen punya.. hahahha...Ngenye' tenan kii.. hahhaa..
-------------------------------------
❤゚・*:.。。.:*・゚❤❤゚・*:.。。.:*・゚❤
=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=

╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗
║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣
╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝
(◕‿◕✿) ⓦⓔⓛⓒⓞⓜⓔ (◕‿◕✿)

~"-->>.[Rois"].<<--"~
~"---->>.[Persahabatan].<<----"~
•°¤*¤°ღ♡ JuZt 4 FrIendZ ♡ღ°¤*¤°•
-------------------------------------

OYsi mengatakan...

OOoh ya ini Facebook aku... muchamad.nur.rois@gmail.com
-------------------------------------
facebook aja ya cukup.. yG lain nyusul aje.. kan lum tentu yG laen punya.. hahahha...Ngenye' tenan kii.. hahhaa..
-------------------------------------
❤゚・*:.。。.:*・゚❤❤゚・*:.。。.:*・゚❤
=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=●=

╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗
║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣
╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝
(◕‿◕✿) ⓦⓔⓛⓒⓞⓜⓔ (◕‿◕✿)

~"-->>.[Rois"].<<--"~
~"---->>.[Persahabatan].<<----"~
•°¤*¤°ღ♡ JuZt 4 FrIendZ ♡ღ°¤*¤°•
-------------------------------------
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶......
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶.............
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶´´´´´¶¶.......¶¶ ....... ... .
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶.........
´´´´´¶´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶........
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶....
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶....
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶....
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶....
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶...
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶....
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶.....
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶....
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶....
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶.....
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.......

░░░░░█▀█▀█░█▀█░█▀█░▀█▀░█▀█░█▀█░░░░░░
░░░░░█░█░█░█▄█░█░█░░█░░█▄█░█▀▀█░░░░░
░░░░░█░░░█░█░█░█░█░░█░░█░█░█▄▄█░░░░░
░░░░░░░█░░░█▀█░░░░░█░█░█▀█░░░░░░░░░░
░░░░░░░█░░░█▄█░░░░░░█░░█▄█░░░░░░░░░░
░░░░░█▄█░░░█░█░░░░░░█░░█░█░░░░░░░░░░

-----------------------------------------------------------------

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓███▓▒▒▒▒▒ SAYA MENYUKAI ▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▓██▓▒▒▒▒▒ INI ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▒▒███▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓███▒▒█▓▒ INI BARU NAMANYA ▒▒▒▒▒▒..
▒▒▓██▒░▒█▓▒▒▒▒▒ JEMPOL ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓░▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▒▒▒█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▒▒▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒██▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒██████████████████████▓▒▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▓█████████████████████▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░░░░▓█▓
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓███▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█████████████████▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██░░░░░░░░░░░░░░▓█▓
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒█████████████████▒
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██░░░░░░░░░░░░░░▓█▓
▒▒▓█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓█▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▒
▒▒▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒█████████████████▒
▒▒▒▓██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░▓█▓
▒▒▒▒▓███▓▓▓▓▓▓▓▒██▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒██▓
▒▒▒▒▒▒▓██████████████████████████▒▒
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒

░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░
░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░▀▄░
░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░
◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻
-----------------------------------------------------------------
─▀██▀
──██────(▒)(▒)
──██───(▒)(♥)(▒)
─▄██▄▄█─(▒)(▒)
...─── ─── ▄███▄
...─── ──███─███─(▒)(▒)
─── ──▀██▄██▀(▒)(♥)(▒)
─── ────███───(▒)(▒)
─── ─────── ▀██─██▀
─── ──────── ██─██─(▒)(▒)
─── ──────── ▀█▄█▀(▒)(♥)(▒)
─── ──────────▀───(▒)(▒)
─── ────────────██▀▀▀█
─── ──(▒)(▒)──────██▄█──(▒)(▒)
─── ─(▒)(♥)(▒)─────██▀█─(▒)(♥)(▒)
─── ──(▒)(▒)──────██▄▄▄█(▒)(▒
------------------------------------------

BIOTA iT's the Best dah...

OYsi mengatakan...

Oke ternyata tercatet nama ku di Biota OYsi.. hahahha...

OYsi mengatakan...

hahaha.. tu,uh para penggemar Toilet dah jadi tu,uh... hahhaa...

OP ika mengatakan...

Oke deh makaseh loh sebelumnya buat saran dan kritiknya buat kang Rois(udh tau namanya skr)hehehehhehe....

Mank bener seh klo masalah bandwith kita sudah berusaha maksimal memberikan yang terbaik buat user,,trus masalh update lagu,film,game maupun software kita selalu berusaha ngasih update yg terbaru......

Oh masalah Fb crew biota...lngsung ke TKP ja ya':ngacir....

Sekali lagi makaseh deh atas kepercayaan slama ini ke BIOTA INTERNET.........

OP ika mengatakan...

Oh ya masalah Update Film monggo bisa cek di TKP di update film...trus lagu juga ada di update Lagu....yang tiap bulan selalu di update.......

Anonim mengatakan...

Seneng deh liat pelayanan nya,,,,,,,,,,,,,,,, :)
Cepat lagi akses internetnya.........
kalo bisa di biota satu pake paket juga dong kayak biota 3.........
heheh :)

Anonim mengatakan...

headset nomor 12 ga karuan bentuknya...
cek TKP aja gan kalo ga percaya :ngacir2

Anonim mengatakan...

ea headset nomor 12 emang gak karuan ,

Anonim mengatakan...

buat agan agan dan aganwati op, mau nanya neh masalah akses, biasanya biota bisa kenceng internetnya jam2 berapa aja ya? thanks ya... biota is the best, walaupun ada warnet deket tetangga ane, ane tetep bela2in lari kesini lhow... hehe

biotainternet mengatakan...

GAk ada patokan jam2 kapan akses Biota bisa kenceng, Yang jelas utk Manajemen Akses Internet, kami memberikan Bandwith/Speed 5000 Kbps ato 5 Mega ke atas hehhee... dan tiap user bisa menikmati download dengan kecepatan hingga 500Kbps. dan sa'at ini kami sedang proses meningkatkan Speed hingga 8000 kbps ato 8 Mega ke atas, dengan demikian tiap user bisa menikmati speed hingga 600-700 kbps hehehe...

Anonim mengatakan...

kembali masalah headset yg diangkat...
banyak yg mati sebelah.
mohon di tinjau lagi ya?
suwun
:shakehand2

Anonim mengatakan...

bilik 5 slot flashdisknya masuk ke dalam CPU
wah... kasar yg make...

Anonim mengatakan...

From : Bravo

Ga jual makanan n minuman lagi kalo malam?

biotainternet mengatakan...

@Bravo

Kalo malem Masih jual makanan+minuman Boz, Sori kalo menu makanan gak dipampang di meja lagi, kita mau bikin brosur menu makanan yg baru lagi. Kalo mo pesen makan+minum langsung bilang ke OP.

fakir bandwith mengatakan...

warnet te ngacir abis DL tembus 800KB/s

btw request pilem EAT PRAY LOVE subtitle indo dunk mas/mba OP hehe.. nuwun

biotainternet mengatakan...

@fakir

Download sendiri aja ya boz.. kan kita udah kasih speed segitu..wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

kok dl dari 4shared pake idm cman dpt 4kbps ya?? dengaren lemot

zaza mengatakan...

@fakir masak 800kbps lebih dl dari situs mana? coba dari 4shared cman dapet berapa?? apa gara2 ada tambahan bilik jadi lemot ya? ato emang kalo donlod dari 4shared lemot?

biotainternet mengatakan...

@all :

Mohon maaf sejak 7 desember 2010 koneksi kami sedikit mengalami gangguan dikarenakan ada gangguan Server DNS dari Provider yg kami sewa, yg mengakibatkan browsing dan download terkadang ato mungkin sering lemot ato halaman nge-blank putih.

Pada tanggal 11 Desember 2010 kami sudah berusaha mengadakan perbaikan dengan melakukan switch Server DNS supaya koneksi Biota Internet Stabil.

Harap maklum dan mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Terima Kasih

Lets Get The ROCK !! And Enjoy ! hehehe..

Anonim mengatakan...

dah kenceng kek gitu plus di kasi kelonggaran buat make idm..masi aja ada yg ng hack bandwidth..kl ketauan black list aja tuh user

D mengatakan...

brader n sista.. ane mo nanya neh, pada pukul 11:44pm kok koneksi dikompi sini agak lambat ya, download pake browser biasa yang hanya 4mb membutuhkan waktu 15 menit, mohon pencerahannya.. mohon bantuannya untuk link yg ane download adalah:
http://mirror3.internetdownloadmanager.com/idman604.exe

enjoy and stay cooll... :)

biotainternet mengatakan...

@ALL
Info : Terhitung tanggal 4 januari 2011 sampai dengan info ini ditulis tanggal 8 januari 2011, infrastruktur jaringan provider kami sedang dalam perbaikan sehingga mengakibatkan penurunan Speed hingga 3000kbps ato 3Mb. Kami akan segera memperbaiki secepatnya.

Sekian info dari kami dan harap maklum atas ketidaknyamanan ini.

Salam " Enjoy Biota And U " :-)

Anonim mengatakan...

yo i boss thanks infonya...
jadi semakin lambat terasa neh... T.T

Anonim mengatakan...

Pokoke biota manteb banget...speednya wuah buanter buanget...puas klo utk ngedonload.... yg penting jgn kurangi kecepatan saat gw ngedonload...itu aja!!!!!!

Anonim mengatakan...

http://download31.mediafire.com/e64mus4i44wg/0g7ziyqqa5x7dh6/Keith+Merrow-+Awaken+The+Stone+King+%282011%29.zip
File Size 99.808 MB
Transfer rate max 22 kb/sec
time left 2 hour(s) 13min

uda IDman
Biota paling cepet emang segitu ya gan?

:nohope

Anonim, mengatakan...

kecepatan download tergantung alamat download kayaknya, kalo di MF paling poll 60 kb /sec (pake IDM) kalo di tadi habis download dari IDWS n maknyos bisa sampe 670 kb /sec (pake IDM )emang manteb nih warnet

OP andy mengatakan...

trima kasih buat semua pelanggan biota yang telah berkenal menyalurkan saran,kritik, n unek-unek..!!

Kumpulan tips dan trik komputer mengatakan...

Pelayanan Biota saya rasa sudah semakin bagus.. Bisa dilihat dengan adanya operator yang ramah (kadang kalo cewek kadang ngeselin, sok jual mahal. jadi mending cowok) but, so good lah. udah dijagain motornya juga. Umm, bdw scroll mouse bilik 16 kok macet ya dan keyboardnya udah pada kehapus hurufnya. sangat bagus kalo segera diganti. trims.

biotainternet mengatakan...

@ALL

INFO : kurang lebih 1 minggu ini, terhitung mulai tanggal 20-02-2011 Biota Internet sering mengalami gangguan koneksi ( sering DC ) dan speed koneksi turun drastris dikarenakan ada perbaikan pada Server Router kami. Karena hal tersebut kami mohon maaf dan harap maklum, dan Kami infokan terhitung tanggal 27-02-2011 perbaikan Server Router telah selesai.

Demikin info dari kami Team Biota Internet.

Okelah kalo begeto, Selamat ber-Internet sambil Dugem ( Duduk Gembira ).. :-D

biotainternet mengatakan...

@ALL

Info : ketika pertama kali browsing ato membuka halaman web terasa lama, silahkan klik tombol Refresh pada Browser.

Anonim mengatakan...

paketannya dunkz bang.... biar lebih macho... ;)

Anonim mengatakan...

Maaf boz sebelumnya, mungkin ini uneg2 dari aku sendiri sebagai pelanggan dan user biota :
1. Kenapa operator yg sekarang dah gk kya op op sebelumnya,dlu ketika pertama kali saya ngenet di biota,yg aku rasakan operator ramah banget dan kekeluargaan dengan para user,yg sekarang aku liat operator sibuk dengan kesibukan sendiri2,misalya pernah aku menjumpai pas aku mo beli rokok,aku liat meja op kosong,trus aku tungguin beberapa menit,aku pikir paling lage ke belakang...nah lama kutungguin masih aja tetep kosong,akhirnya aku samperin aja meja op..eh tau2 operatornya keluar dari box...aku cma heran(sambil garuk2 kepala)ko bisa ya lgi jaga malah di box...???aku msh positif thinking pada saat itu mkin lge benerin kmpter ato apalah ada trouble....tpi herannya setiap kali aku maen sering juga kejadian itu terjadi dan op nya sama yg itu juga..aku gk kenal nama op nya..aku cma bisa senyum aja liatnya...ko bisa gtu ya????hehehehe........
2.Keduanya pernah juga (tapi ni beda op.red)aku bukanya sirik ato di bilag munafik...maaf sebelumya....pas aku lge ngenet aku liat op yg jaga ber2..cow ma cew...pertama juga aku pikir dya itu temen ato mkin OB nya dari biota..tpi ko sering bgt klo pas jaga mereka selalu berduaan...wah...wah...di tambah lagi pas aku mo bayar aku liat mereka lge bermesraan gtu...beh...!!!!mkin gk enak ati neh mo ke meja op,,tpi mo gmna lgi aku keburu mo pergi terpaksa deh aku samperin buat bayar...yo klo aku boleh kasih masukan tolong deh profesional sedikit klo kerja BOZ!!!!jujur aku ngerasa risih liat nya..yo klo bisa jgnlah tempat kerja di jadiin tempat pacaran,mkin lebih baik kan pas di luar kerja lebih gk terganggu...(pengalaman.red)..ckckckckckck
3.Wah ini neh uneg2 ku yg ketiga...aku kyknya pernah kenal ni op tpi lupa namanya...keliatannya dia hobby bgt maen game(game facebook)tepatya poker....pernah tuh aku pas mo bayar dia lge serius bgt liatin moNitor..eh pas aku intip lge maen poker...ealah sibuk bgt seh mpe user mo bayar aja di nomer 2ain,,bagi2 lah boz cip nya...hehehehhee...

Maaf klo sebelumnya ada yg merasa kesinggung ato sakit ati baca uneg2ku...tpi aku bingung mo ngomong ma siapa???yah untung ada blog ini jadi uneg2 ku tersampekan....yo mudah2n BIOTA bisa lebih maju lagi...

" JAYA SELALU BIOTA "

op Angga mengatakan...

saya mewakili rekan2 crew Biota sebelumnya mengucapkan byk trima kasih atas perhatian user setia Biota.net terhadap kinerja kami ketika bertugas.ini menunjukkan bahwa kami harus mampu memperbaiki lg sistem kerja dan ke profesionalisme serta tanggung jawab kami terhadap tugas sebagai crew Biota. Tidak ada alasan ataupun alibi yg akan kami ungkapkan terhadap kritik dan saran dr user,karna itupun sebagai tolak ukur bagaimana kami bekerja.skali lg kami mengucapkan trima kasih byk dan smua kirik serta saran pasti akan kami trima dng senang hati utk kebaikan kami juga....tetep setia gan! no pertamax di antara kita :P..BIOTA.NET crew

Anonim mengatakan...

ada lowongan op ga ya mas/mba?

::: Owner Biota ::: mengatakan...

Untuk masalah lowongan, bagi yang berminat dipersilahkan menyerahkan surat lamaran lengkap ke pihak Biota. Apabila terseleksi akan kami hubungi lebih lanjut.
::: Terima Kasih :::

::: .\m/ :::

Anonim mengatakan...

maap sebelumnya mau tanya kok biota yang sekarang konkesi nya jadi lemot ya?? download nya jadi lama banget gitu?? padahal dulu download dari mediafire bisa cepet sekarang kok poll nya cman 30kb/s ya?? apa ada pengurangan kecepatan??

Anonim mengatakan...

jaringane nyelot suwe kok bosokkkkkkk

alistiq mengatakan...

halo biota,

saran nih, tolong setelah box digunakan oleh user lain dan akan digunakan untuk user berikutnya harap dibersihkan terlebih dahulu, sering banyak sisa abu rokok dan sampah lainnya. terima kasih

biotainternet mengatakan...

@ALL

- menanggapi pertanyaan tentang bandwith yg lemot terhitung kurang lebih bulan Mei-Juni, system server memang ada masalah dan sudah diperbaiki

- menanggapai masalah bandwith yg turun speed, iya, biota memang menurunkan speed, tetapi anda semua masih bisa menikmati speed hingga 6000kbps/6MB

- menanggapi masalah kebersihan, kami segera meningkatkan untuk kebersihan

- ketika akan masuk box jika dirasa masih kotor ato emang kotor, silahkan segera minta tolong Operator untuk segera dibersihkan


Terima kasih atas saran, kriitk dan perhatian nya.

.\m/

OP Biota mengatakan...

Info : Smua film,animasi,lagu serta serial telah kami update..apabila di rasa kurang lengkap,mohon bantuan user untuk req melalui blog Biota.Akan kami usahakan multimedia selalu ter update.Trima kasih

Anonim mengatakan...

boss..gw request dong....serial anime nya di tambah yoo
tolong di tanbahin Full Metal Alchemist
tenkyu hatur nuwun sebelumnyaa ^^V

OP Biota mengatakan...

Full MEtal Alcemist udah di update bos..silahkan ci cek di Multimedia 2.Tq

Alistiq mengatakan...

Masih komentar soal kebersihan seperti usul saya sebelumnya. Pagi ini pertama saya dipersilahkan masuk box 3, melihat tempatnya kotor saya sampaikan ke OP berharap box akan dibersihkan tapi OP mempersilhakan saya masuk box 4, tapi ternyata sama kotornya, banyak abu rokok. yaa sudahlah

owner BIOTA mengatakan...

Sebelumnya kami selaku Owner sangat berterima kasih atas saran dan masukan nya apalagi menyangkut kebersihan.

Dan kami juga meminta maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan.

Apabila dikemudian hari bila user merasa box masih kotor, mintalah kepada operator yang berjaga untuk segera membersihkan.

Dan apabila operator yang berjaga tidak melaksanakan tugasnya. Tolong dilaporkan hari dan jam berapa kejadian tersebut.

Kami selaku Owner sangat berterima kasih dan mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami. Semoga kedepan pelayanan kami akan semakin baik.

::: Terima Kasih :::

Anonim mengatakan...

yeahh...gw like this...full metal alchemist..ty mas mas op.moga2 biota jadi warnet paling update.cheers broo

all crew BIOTA Internet mengatakan...

MArhaban ya ramadhan...kami segenap keluarga besar BIOTA internet mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa bagi yang menjakankannya... mohon maap lahir dan batin... "yuukk menjelang berbuka puasa ngenet di BIOTA dpt free kolak / cocktail loh....^_^

Anonim mengatakan...

adakah lowongan op om?hehe
anak kos sih :p

Anonim mengatakan...

surat lamaran op nya berupa apa ajaya?suwun

Anonim mengatakan...

kalo bisa film2 di multimedia nya diupdate2 ya mas/mbak..

OP Biota mengatakan...

film2 selalu kami update.apabila ada film yg anda inginkan blom tersedia..kami sangat mempersilahkan untuk me request di wall blog Biota.Tq atas saran nya

Rio mengatakan...

Ada tempat buat numpang promo ndak Bos di Blognya ?

biotainternet mengatakan...

@ RIO

Sementara belum ada bos, rencana kedepan memang ada untuk kolom iklan.

Anonim mengatakan...

Speednya tolong ditingkatkan lagi ya

Anonim mengatakan...

downlodnya sekarang cpet banget ya 150kb/3jam

Anonim mengatakan...

kenapa sekarang biota speednya jadi kaya keong ya?
komputernya juga sering hang.... (kecewa)

biotainternet mengatakan...

@Anonim :

- Menanggapi masalah bandwith yang dirasa lemot, manajemen bandwith sudah kami cek-recek per tanggal 17-09-2011 WIB, silahkan dicoba kembali untuk browsing dan download, jika masih ada kendala silahkan posting lagi

- Menanggapi komputer yang sering hang, tolong disebutkan secara spesifik, di box berapa? dan ketika sering terjadi hang ketika anda beraktifitas apa dan ketika menggunakan software apa?

Terima kasih atas kritikan dan info nya, dan Maaf atas gangguan yang terjadi

Salam : No Biota, No Internet Live ..Hehehehe

Anonim mengatakan...

OPNya BIOTA INTERNET g" ada yang ramah ni...

OP Biota mengatakan...

kami selaku operator Biota Internet mohon maaf sebesar2nya apabila ada sikap kami yg membuat bos2 tidak nyaman.Untuk kedepannya akan kami tingkatkan pelayanan terhadap smua user.Trima kasih

OP Biota mengatakan...

Update untuk bulan ini akan kami tambahkan berupa serial drama korea.bagi yg berminat untuk suatu judul,bisa di postkan di blog.akan kami upayakan untuk selalu di update .Trima kasin

Anonim mengatakan...

Internya lemotz

Anonim mengatakan...

lemot kl yg donlot bokep ga kira2

Anonim mengatakan...

downlot di sini makin lama makin sip cepet banget kaya cheta larinya hehehheeheh

Anonim mengatakan...

gw pelanggan biota..jujur udah agak lemot..tp masi wajar..yg bikin ga wajar kl eluh2 donlotnya kek maniac..donlot bokep ga kira2,gw tau karna gw pernah kek gitu..get a real life bro!!..hari gini masi nonton bokep?! kl ga bisa muasin bini ato pacarnya..sini buat gw aja

Anonim mengatakan...

lemooot abiiiisss!!!!

Anonim mengatakan...

internet lambat, kompinya lelet. lengkap bgt..

Anonim mengatakan...

Mas, kamar mandinya di rapihin donk...
syukur2 di perbaikin...
tengkyu...
by LL

Anonim mengatakan...

Mas/mbak Koleksi Anime yg Serial di Update lagi dong...
koleksinya keren...

trima kasih :)

OP Biota mengatakan...

Untuk Update November 2011 sudah kami share..beberapa film terbaru masi menunggu subtitlenya.harap maklum.
Untuk anime,kami masi mencari serial yg sudah lengkap,biar ga penasaran ama endingnya.
Selalu cek update..karna kadang kami tdk menginformasikan bila ada share terbaru.
Kerja sama user utk informasi film jg kami butuhkan,jadi mohon kesediaannya utk berbagi di blog ini.Trima kasih.

Anonim mengatakan...

itu film serial city hunter tolong di selesaikan dong masa cuma ada 15 episode kan harus nya 20 episode :D
anime serial nya tambahin yg banyak dong :D

Anonim mengatakan...

waduuh mas mbak ko pagi pagi uda lola, hehhee...

Anonim mengatakan...

mas...minta donlotin film Contact donk...
yg maen jodie foster
plis ya....

Anonim mengatakan...

serial film baratnya di update dong... trims

OP BIOTA mengatakan...

Untuk serial City Hunter udah lengkap hingga episode 20..silahkan di cek.
untuk anime beberapa serial baru udah kami tambahkan..seri yg laen akan segera menyusul
sementara ini request akan kami tampung dan update utk desember akan segera diisi.
Trima kasih

bearahmat mengatakan...

saya pake di box 14, coba sana-sini headsetnya gak keluar bunyi. rusak atau saya yang gak bisa pake ya?

thank you

Anonim mengatakan...

tambah :

di box 11, scroll mousenya tidak berfungsi dengan sangat baik.

Terima kasih

Anonim mengatakan...

Tolong film serial drama koreanya di update yg versi 200an mb dari situs versi*hemat.tk :D

Anonim mengatakan...

headset ga smua box ada, mouse komp 11 scrollnya ga berfungsi. sekian!

Anonim mengatakan...

sumpah parah bgt! internet lemoooooooooooooot

Anonim mengatakan...

Box 11 mousenya ga nyaman krna susah gerak dan scroll mati juga...

pengunjung mengatakan...

boss tolong lakh di perbaiki kecepatannya,,,
gila bangt bosss koneksinya lama bangettt,,
please donx??? hggggghhhhhhh I hate slow

cuditz mengatakan...

KOMPI NO 16 BANYAK VIRUSNYA TOLONG DI BERSIHKAN AGAR PELANGGAN LEBIH PUAS TERIMAKASIH

Anonim mengatakan...

koq mulai lemot ya?

Anonim mengatakan...

buka fb aja lola abiz

Anonim mengatakan...

kompi kok banyak yg nge hank?
lomot pula inetnya..
haddeh...

Anonim mengatakan...

iya tambahin kecepatannya dong gan.
tq

Anonim mengatakan...

lemotnya...
buka twitter aja lola

Anonim mengatakan...

BAJIGGGGGGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRR

DAH 20 MENIT LEBIH DISINI GAK BISA BUKA LIVE JOURNAL

Anonim mengatakan...

TAMBAH FILM NYA DONGG GANNN

Anonim mengatakan...

kalo lagi krja jangan nonton kartun mulu dooong
mana suaranya gede bgt lg
berisik tau
mengganggu bgt.
kayanya anak baru ya?
rrrgggghhhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

tolong download'in film,

1. Hurricane Season
2. Coach Carter
3. SEMI PRO Superbowl

terimakasih,

Anonim mengatakan...

Biota Internet kok komputernya sering restart sendiri ya? bikin males buat download!! hampir semua komputer yg lesehan error!!

Anonim mengatakan...

HEadsetnya koq gak ada ya...///

Anonim mengatakan...

koneksi lemot... ane klo ga kepaksa ga bakal balik ke net ni lg

Anonim mengatakan...

OP cweknya kayak babi..
ngeliat USER yg pesan aja ogah
gak niat kerja tuh anak

Anonim mengatakan...

wah operator yang cewek kok begitu tampangnya?
kayak gak niat kerja
mending kalo cantik tampangnya lah ini blangsak
supervisor pintar2 la rekrut karyawan
hal sepele kek begini yg males org kewarnet ini

Anonim mengatakan...

mungkin tampang saya kayak babi, blangsak, kayak monyet skalian siapapun anda berkomentar, trimakasih buat kritikannya. kalo mau kritik, kritiklah dengan cara yg lebih baik, saya juga manusia , biar dikata hancur muka saya , saya punya hati boss, saya rasa ga perlu menghina untuk memberikan kritikan. trimakasih buat kritikannya anda yang bertampang ganteng2 dan cantik2.

Anonim mengatakan...

Headset banyak yang ga bunyi sebelah, mohon pihak warnet biota adakan maintenance berkala dan utk user jg harus jaga baik2 properti warnet kyk headset ini contohnya.
pengen nyaman kan semua? kalo pengen nyaman juga harus ikut memeliharanya jgn asal betot.
Buat OP mohon keramahannya dan kesabarannya. Pelanggan sifatnya beda2.

Anonim mengatakan...

ditunggu update one piece nya....
dan kugfu panda2nya....
oh ya...update softwarenya ..kyk video cutter .mp3cutter..kok gk ada
trimaksi ::D

Anonim mengatakan...

warnet biota adalah warnet favorit saya..semenjak pertama kali buka kalo ga salah agustus 2009 saya sudah ngenet disini...enak,cepat, nyaman dan adem...tapi sekarang ko ga kaya gitu lagi ya???.. apalagi disaat yang jadi operator cewe cantik itu..udah tau siang hari panass, tapi AC ga dinyalain..cuma nyalain kipas saja dan pintu ga di buka..rasanya sumpekk banget..tolonglah perhatikan sirkulasi udaranya..biar nyaman sperti dulu saat pertama kali launching...terima kasih.

Anonim mengatakan...

gimana sih...udah tau siang hari, sumuk gini ko AC nya ga dinyalain..malah pintunya ditutup lagi...sumpeekkkk

Anonim mengatakan...

kok makin lama kecepatan internet semakin lelet mas gan...., kaya siput....,

Anonim mengatakan...

PARAH!!!!
internet'y LEMOT BANGET...
cmn buang2 wktu dsni...

Anonim mengatakan...

lemoooooooooottt banget.....

Anonim mengatakan...

boz...!!boxnya ko kotor bgt
banyak sampah bekas makan & mnuman
tlong donk kalo hbis dipakai langsung dibersihin

trimksih..

Anonim mengatakan...

pertama kali kesini internetnya cepet . . lama2 jadi lelet !! sekarang jadi nambah lelet !! mau sampe kpn lelet trus ??

Anonim mengatakan...

Udah 10 menit bukak FB kagak bisa2 bozz !!
L E M O T ! ! ! !

Anonim mengatakan...

koneksinya kalo malam lemot , tapi kalo pagi cepet.. harganya jg murah kalo pagi,, sukses deh

Anonim mengatakan...

wah...ki warnet lemot bgt...
klo begini trs bisa KABUR semua pengguna nya..
kayaknya masih byk warnet laen yg masih lbh bagus..

tolong buat OWNER nya, diperhatikan karena kita saling membutuhkan. selama 30 menit gak bisa ngapa-ngapaen..

buka 1 Folder aj sampe segitu lama. maw ngenet malah batal krn dah suntuk nunggu " NOT RESPONDING "

Owner Biota [oTo] mengatakan...

Mohon maaf kepada semua user Biota...
Untuk beberapa waktu yang lalu Biota Internet mengalami gangguan koneksi internal...
Tapi sekarang Insya Allah koneksi sudah kembali normal...
Atas ketidak nyamanannya kemarin kami mohon maaf yang sebesar-besarnya...
Salam .\m/

Anonim mengatakan...

launch firefox aja butuh 10 menit stlh log in billing. lama...

Anonim mengatakan...

LLOLA COMPINYA tolong tambah ram dan VGanya, masa download udah mau slese malah hang !!!

Anonim mengatakan...

tes tes....

Alhamdulillah ngetes net di BIOTA 1 pd tgl 2 nov 2012 pukl 11:08 WIB, lancarrrrrrrrrr for fb, twitt cepet.
Untuk open game fb semisal chefville dll msh blm bisa open game. diharapkan untuk masalah speed segera ditindak lanjuti. Tks

Jaya selalu BIOTA NET Yogyakarta ;)

Op Pagi - Fajar mengatakan...

Terima Kasih untuk Pelanggan Yang Setia selalu mengunjungi Biota Internet.

Silahkan utarakan Saran dan Kritiknya, untuk kenyamanan Anda di Biota ini.

Anonim mengatakan...

komputernya lambat, masa koneksi cepat komputer lambat

Anonim mengatakan...

maaf mas untuk bau asap rokoknya campur dengan ac kagak nahan nih , , , ,

Anonim mengatakan...

keybord nya banyak yang cacat, lighting juga cacat....

Anonim mengatakan...

mas,untuk kenyamanan berinternet,maka sebaiknya setelah klien meninggalkan bilik,maka,segera di bersihkan tempatnya...agar,apabila ada barang yang tertinggal dari klien sebelumnya,tidak d ambil oleh klien yang tidak bertanggung jawab..terimakasih :)
*Dinda UPN

Anonim mengatakan...

mas disini boleh posting Iklan tidak ? kalo emang bayar sewa,,, kira2 berapa ? 087739147994

Blog For Funz mengatakan...

mas klo bisa sediakan rokok

Anonim mengatakan...

mas kalo bisa pintu kamar mandinya dibetulkan atau diganti yang baru

Anonim mengatakan...

nyelolot lele bos otong.tekno

Unknown mengatakan...

'mba, fasilatas, dan saranax kurang memadai, n perlu di perbaiki\ di ganti, thankz

Anonim mengatakan...

ini warnet makin lama makin parah, mulai dari pintu kamar mandi, kebersihan box, minim menu sajian, bau, gelap, panasssss...

Anonim mengatakan...

lemot beud komputernyaaaa

Anonim mengatakan...

kompinya paraahhhhhh... lambadddddd....

Anonim mengatakan...

KOMPETERMU LELET KOYO KEONG

Anonim mengatakan...

mana card redernya koq ga ada terus

Anonim mengatakan...

mas / mbak ini emang ada pengurangan bandwith? kok makin kec download makin turun ya? dulu download bisa sampe 300kbps bahkan tembus 500kbps++ pake idm, sekarang maksimal cuman 140kbps aja



thx

Anonim mengatakan...

tarif parkir bikin gak nyaman bos

Rumah Indihome Jogja mengatakan...

Iya mas/mba , masalah parkir sedang dibicarakan dengan penduduk setempat ... mohon ditunggu :)

Anonim mengatakan...

kompi no 4 lelet nya ampun dah.... kudu nuggu abis 1000 dl bru bsa buka mozilla. tu cyber billing auto delet nya bikin kompi tambah berat. benerin dong om.. biar biota berjaya kembali. thanks..

Anonim mengatakan...

operatornya kurang ramah, :O

Anonim mengatakan...

no 11 nii lemot. cepet error lagi

sama jam di setiap komputer di seting yang benerlah. disesuain pada jam jogja yang seharusnya

frank mengatakan...

tempatnya kotor, kumuh, penuh asbak rokok,bekas kotoran tangan2 masih nempel di mouse, yang jelas kebersihannya sangat sangat memprihatinkan, mohon dibenahi agar user nyaman, makasih

Unknown mengatakan...

mas mbk, tlong setiap computer d kasih headset meskipun yg murah gpp...... trim...

Anonim mengatakan...

warnet kok begini amat ya eror,eror mulu kom nya
benerin donggggggg biar nyaman ngenetnya

Anonim mengatakan...

warnet terburuk di yogyakarta

Posting Komentar